1. Teknis
Pelaksanaan
(1) Sistem yang
digunakan pada pertandingan ini sistem gugur
(2) Setiap tim
terdiri dari 10 pemain dan 2 orang official tim
(3) Pemain wajib memakai
seragam,sepatu futsal, kaos kaki yang sama serta dilengkapi dengan pelindung kaki (deker).
(4) Setiap tim
harus registrasi ulang pada saat TM (technical meeting) yang sudah ditentukan
oleh panitia.
(5) Setelah TM
(technical meeting) pemain sudah fixed tidak dapat diubah.
2.Persyaratan
Pendaftaran
1.
Setiap sekolah di perbolehkan mengirim 2 team
2.
Setiap team wajib memakai pakaian/kostum yang sama atau seragam
3.
Masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama/Sederajat
4.
Setiap team harus datang 15 menit sebelum jadwal pertandingan dimulai dan dispensasi
keterlambatan maksimal 5 menit dari jadwal yang telah ditentukan. Jika
terlambat lebih dari 5 menit akan dinyatakan gugur
5.
Wajib mengumpulkan :
a.
Surat rekomendasi dari sekolah
b.
1 lembar foto
copy raport dan rapot asli pada saat bertanding
c.
Foto copy kartu pelajar yang masih berlaku : 1 lbr
d.
Pas photo ukuran 3 x 4 : 3 lbr
e.
Uang
pendaftaran RP. 100.000,-
6.
Semua persyaratan di masukkan di dalam map warna HIJAU
7.
Pendaftaran
dan pengembalian formulir mulai di buka pada tanggal 8-14 Maret 2014
disekretariat Panitia “SMAMDA CUP“ Surabaya, Jl. Pucang Anom
91 Surabaya, Telp.(031) 5021316
8.
Technical
Meeting diadakan pada tanggal 17 MARET 2014 pada pukul 16.00 Di SMA
Muhammadiyah 2 Surabaya.
3. Peraturan Khusus
(1) Peserta Futsal SMAMDA CUP 2013,
setiap sekolah diperbolehkan mengirimkan 2 tim
(2) Peserta Futsal SMAMDA CUP 2013
wajib memakai kartu ID CARD, bila tidak membawa maka tim tersebut
dikualifikasi.
(3) Peserta Futsal SMAMDA CUP 2013 wajib mengontrol seluruh supporter.
(4) Keputusan panitia dan wasit tidak dapat
diganggu gugat.
(5) Peserta adalah asli dari sekolah yang
bersangkutan.
(6)
Peserta Futsal SMAMDA CUP 2013 wajib hadir pada saat TM (technical meeting) dengan memakai seragam/bebas rapi.
(7) Peserta
Futsal SMAMDA CUP 2013 wajib hadir 15 menit sebelum pertangingan di mulai,
sedangkan keterlambatan pemain toleransi waktu hanya 7 menit bila lebih dari
itu dinyatakan WO (skor 3 nol).
(8).
Official dan pelatih saat mendampingi tim harus memakai sepatu dan berpakain
rapi.
(9).
Tim yang mengajukan protes harus secara formal, yang diketahui dan ditanda tangani oleh ofisial (ofisial
yang terdaftar).
(10).
Setiap Pengajuan protes dikenakan biaya sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu
rupiah), dibayar sebelum pengajuan protes.
4. PERATURAN PERMAINAN
a. Pemain wajib memakai kostum yang
sama (baju dan celana) serta memakai sepatu futsal dan memakai pelindung kaki
(deker).
b. Waktu timeout hanya 1 menit dalam
setiap babak.
c. Durasi pertandingan : 2 x 15 menit waktu kotor (timeout waktu berjalan).
d. Bola handsball dan backpas tidak
boleh ditendang langsung.
e. Bola out, tendangnnya harus pas
haris pinggir lapangan, kaki harus berada di luar lapangan dengan waktu 5 (lima
detik).
f.
Kicf
off dan bola awal jika kebobolan 2 kali boleh langsung di tending.
5. PELANGGARAN DAN SANKSI
1. Tim yang pada saat waktunya
pertandingan datang terlambat melebihi batas waktu toleransi keterlambatan,
maka dianggap kalah dengan skor 0-3.
2. Tim yang tidak dilengkapi dengan
minimal 5 pemain dan 1 ofisial, maka dianggap kalah 0-3.
3. Pada saat tim yang pertandingan
terjadi perkelahian di dalam atau di luar pertandingan, maka diberikan sanksi
sbb;
a. 2 orang yang terlibat perkelahian
maka kedua tim akan dikeluarkan dari turnamen.
b. Massal (melibatkan lebih dari 2
orang), maka kedua tim akan dikeluarkan dan dianggap kalah.
4. Pemaian, ofisial dan supporter
dilarang berbicara kotor, menghina terhadap wasit, panitia atau petugas
pertandingan.
5. Tim yang terbukti melakukan
manipulasi pemain akan diberi sanksi/diskualifikasi.
6. Jika supporter melakukan keonaran di
sekitar tempat pertandingan maka diberi sanksi dikeluarkan dari arena
pertandingan.
7. Pemain yang mendapatkan kartu kuning
dan merah membayar denda sebesar (kuning : Rp. 15.000
dan merah : Rp.20.000,-).
6. LARANGAN
1) Dilarang merusak fasilitas yang ada
di sekitar areal pertandingan
2) Dilarang membuat kegaduhan atau
perkelahian, membuang sampah sembarangan, berpacaran, merokok dan membawa
senjata api, senjata tajam, dan/atau barang-barang yang dapat menimbulkan
cedera di sekitar areal pertandingan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar